Jasa Sewa Tenda Sarnavil Jakarta, Depok dan Bekasi

Jasa Sewa Tenda Sarnavil Jakarta, Depok dan Bekasi

Jasa Sewa Tenda Sarnavil Jakarta, Depok dan Bekasi

Jasa Sewa Tenda Sarnavil Jakarta, Depok dan Bekasi, Dengan mempunyai dua ukuran kami berikan penawaran yang sangat menarik untuk para pelanggan Muktijaya Pro,adapun ukuran tersebut adalah : 3×3 meter dan 5×5 meter.

Tenda Sarnavil atau Krucut ukuran 3 x meter,

Tenda sarnavil atau kerucut ini dengan bahan yang sangat tebal sehingga aman sekali digunakan untuk out door ukuran 3 x 3 ini sangat cocok untuk dipergunakan senbagai ruang tunggu pinti masuk tamu dan juga sebagi ruang antrian tamu atau juga untuk ruang keamanan atau satpam.

Jasa Sewa Tenda Sarnavil Jakarta, Depok dan Bekasi ini dengan bahan yang sangat tebal sehingga aman sekali digunakan untuk out door ukuran 3 x 3 ini sangat cocok untuk dipergunakan senbagai ruang tunggu pinti masuk tamu dan juga sebagi ruang antrian tamu atau juga untuk ruang keamanan atau satpam.

Tenda Sarnavil ini selain bisa ditutup rapat bisa juga di buka dinding nya sesuai pemakaian saja,pemasangan nya mudah dan simple sehingga sangat disukai oleh para event Orgenaizer.

Tenda sarnavil atau kerucut ukuran 5 x 5 meter,

Tenda sarnavil atau kerucut denganukuran luas 5 x 5 meter sehingga bisa digiunakan untuk meletakan meja kursi sebagai duduk para tamu, dan bisa juga diginakan untuk raung pameran atau ruang tunggu yang dimana sanagt luas bisa diletakan kursi dan meja.

Tenda Sarnavil Jakarta, Depok dan Bekasi, luas 5 x 5 meter sehingga bisa digiunakan untuk meletakan meja kursi sebagai duduk para tamu, dan bisa juga diginakan untuk raung pameran atau ruang tunggu yang dimana sanagt luas bisa diletakan kursi dan meja.

Denagn full dinding yang tebal ssangat aman untuk digunakan di ruang ruangan atau outdoor,jiak anda tidak ingin menggunakan dinding nya bisa juga untuk dilipat dengan sangat simple dalam penggunaan nya.

Yuk segera saja untuk hubungi kami Muktijaya Pro, untuk tanya tanya dulu boleh untuk konsultasi dulu juga boleh, kami buka 24 jam jika anda sangat urgent sekali jangna ragu hubungi kami ya.

MOEKTI JAYA PRO email : muktijayapro23@gmail.com website : www.tendapestaku.com MOEKTI JAYA PRO Jl.Lebak Bayan Ciketing – Mustikajaya Bekasi Pelayanan 24 Jam : 0838-9574-1680

kebanggan sekali jika anda menghubungi kapan pun anda butuh kami siap membantu, jika anda ingin silahturahmi ke pusat gaudang kami , sangat senang hati kami akan mengajak anda untuk melihat gudang kami.

Tenaga yang sangat berpengalaman akan menghasilkan perkerjaan dengan sempurna, karna kami melatih dengansecara berkala semuakaryawean kami agar mempunyai prestasi yang baik dalam bekerja.

Armada yang kami miliki pun sangat besar jumlah nya sehingga dengan mudah segala proses pengiriman berjalan lancar dengan armada yang besar jumlah nya dan sehat layak pakai atau layak beroprasi karena perawatan armda kami dijaga dengan baik.

whatsapp 24 Hour

Abdul Mukti

Telephone Fast Respon

tombol pemesanan

Bapak Abdul

https://www.bintangjaya.co.id/update-event/sewa-tenda-kerucut-sawangan-depok-promo-era-new-normal/

https://tendapestaku.com/2024/02/07/menyewakan-kursi-pesta-murah-jakarta/


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *