SEWA KURSI

SEWA KURSI

SEWA KURSI,Mukti Jaya Pro yang berkedudukan di Kota Depok sebagai kantor pusat marketing on line, dengan ini ingin memperkenalkan sebagian produk kami yang kami sewakan ke pada seluruh pelanggan kami khususnya seluruh wilayah JABODETABEK,secara terperinci dan detail kami akan memperkenalkan produk kami pada KURSI, kursi yang kami miliki antara lain :

Sewa Kursi, Mukti Jaya pro sangat lah beragam dan sangat membantu sekali para pelangga kami dalam memenuhi kebutuhan pestanya.

  1. Kursi Futura

Kursi futura dengan tipe : FTR 405,dengan jumlah 10.000 unit, dengan warna merah pada dudukan nya dan dengan rangka stainless, yang sangat kokoh. Kursi ini sudah kami persiapkan dengan cover nya atau sarung dengan bahan yang terbaik dan dengan warna yang beragam, antaralain : merah, biru, gold, putih, hitam, coklat, dan pink. semoga dengan warna yang beragam ini akan mempermudah kepada para pelanggan dalam menyesuaikan dengan tema acara.

2. Kursi Meja Taman Kayu

Kursi taman kayu ini terbuat dari bahan kayu pilihan yang sangat kuat dan kokoh dimana untuk pemakaian nya juga kami mempunyai beberapa ukuran yaitu untuk satu kursi bisa digunakan untuk dua orang, dan ada juga yang bisa digunakan dengan ukuran untuk tiga orang, tapi biasanya kursi ini sudah dipasangkan dengan meja nya yang terbuat dari kayu juga dan dalam penggunaan nya kursi akan berhadapan dengan meja ditengah , jadi untuk total penggunaan nya bisa mencangkup untuk empat orang dan enam orang, sesuai ukuran nya.

3. Kursi Tifanny kayu

kursi ini memiliki tiga warna yaitu putih , gold, dan hitam, karena dengsan banyak warna maka pelanggan kami dapat dengan mudah men sesuaikan warna dengan acara yang berlangsung sehingga menghasilkan acara yang benar benar berkesan.kursi ini juga dilengkapi dengan busa yang empuk sehingga nyaman dipakai, untuk penampilan lebih mewah kursi ini bisa didekoeasi dengan pita yang beragam warna sesuai keinginan pelanggan.

4.Kursi Kayu VIP

Kursi kayu vip ini kami hadirkan dengan kemewahan yang sangat kental dengan bahan kayu jati dan dengan busa dudukan warna krem yang tebal dan dengan bentuk yang sangat menarik, sehingga kemewahan acara anda benar benar tercipta.

5.Kursi Singgasana

Kursi singgasana ini tampil begitu mewah berkelas dengan warna dudukan merah merona menjadikan kursi ini benar benar wah dengan didukung ukiran jati yang sangat artistik dan anggun. warna kursi ini kami miliki dua warna yaitu merah dan biru.

6. Sofa Kotak

Sova kotak ini kami hadirkan dengan berbagai warna dan berbagai ukuran, untuk warna yang kami sediakan adalah : Putih dan Hitam, Untuk ukuran yaitu : Singgle, Double dan Triplle. semua sofa ini didesain begitu kuat dan nyaman dengan bahan yang berkualitas tinggi.

7. Sofa Oval

Sofa oval ini, sangatlah elegan jika digunakan untuk acara yang bersifat menengah akan menimbulkan kesan kemewahan , dengan bentuk yang oval dan memiliki warna hitam dan putih sofa ini sangat digemari pelanggan, tentunya dengandesain yang kokoh dan elegant.

8.Kursi Kuliah

Kursi kuliah ini sangat diminati oleh para kalangan yang berhubungan pendidikan, dan pertemuam atau seminar, kursi kuliah dengan warna hitam pada dudukan nya dan rangka stainless serta meja berlapis milamin sehingga sangat nyaman digunakan.adapun jumlah yang kami miliki cukup banyak kurang lebih 2000 pcs.

9. Kursi Raja

Kursi raja yang kami miliki begitu indah begitu menawan dan besar dengan ukiran kayu yang artistik dan dengan lapisan busa yang terbaik, adapun warna yang kami miliki adalah : merah, putih dan biru.

10.Kursi Barstool

kursi ini kami miliki dengan dua tipoe yaitu tipe bulat dan tipe koboy atau kotak, kursi ini bisa disesuaikan penggunaan nya, yaitu bisa di tinggikan atau di rendahkan, dengan warna hitam dan putih. dengan rangka stainless.

11.Kursi Bean Bag

kursi ini kami hadirkan dengan beragam warna dan motif dengan bahan berkualitas tinggi tentunya, ukuran pun kami sesuaikan dengan minat para pelanggan, yaitu : small, medium dan large, sangat lah tepat kursi bean bag ini digunakan untuk acara acara santai.

12.Kursi Lesehan

Kursi lesehan ini dengan ukuran yang disesuaikan untuk tatakan duduk satu orang dengan warna beragam yang menarik, kursi ini bisa digunakan untuk menghadap kemeja ataupun hanya untuk tatakan duduk hamparan.

WA

ABDUL MUKTI

TELEPON

tombol pemesanan

FAST RESPON

https://suryajaya.rentals/tag/sewa-kursi-singgasana-mewah/

https://tendapestaku.com/2024/01/16/pusat-sewa-kursi-singgasana-merah/