TABLE RED GOLD DINNER JAKARTA

TABLE RED GOLD DINNER JAKARTA

TABLE RED GOLD DINNER JAKARTA

Table Red Gold Dinner Jakarta :

TABLE RED GOLD DINNER JAKARTA, Kemewahan Gold bersatu padu dengan Keberanian Kekuatan Merah, mampu menghadirkan semangat tinggi bagi para pengunjung atau tamu yang berada  di sekitarnya. Kemewahan warna Gold memancarkan aura mewah glamor sedangkan warna merah melambangkan kedinamisan kekuatan dan semangat menggelora.

Inilah konsep kami Muktijaya Pro, dalam mendesain dinner table

TABLE RED GOLD DINNER JAKARTA, Kemewahan Gold bersatu padu dengan Keberanian Kekuatan Merah, mampu menghadirkan semangat tinggi bagi para pengunjung atau tamu yang berada di sekitarnya. Kemewahan warna Gold memancarkan aura mewah glamor sedangkan warna merah melambangkan kedinamisan kekuatan dan semangat menggelora.

Inilah konsep kami Muktijaya Pro, dalam mendesain dinner table selain itu terdapat pula kaca tengah yang mampu berputar 180derajat dimana akan memudahkan para tamu untuk menikmati hidangan.

Table Dinner ini kami hadirkan dalam dua ukuran yang memang kami buat kami hadirkan untuk para pelanggan kami agar bisa menyesuaikan dengan jumlah tamu , adapun ukuran nya antara lain :

Table Dinner ini kami hadirkan dalam dua ukuran yang memang kami buat kami hadirkan untuk para pelanggan kami agar bisa menyesuaikan dengan jumlah tamu , adapun ukuran nya antara lain :

  1. Diameter 120cm ( untuk 4 orang )
  2. Diameter 160cm ( unytuk 5-6 orang )
  3. Diameter 180cm ( untuk 6-8 orang )

Dari satu kesatuan barang tersebut kami telah memilih bahan bahan yang berkualitas tinggi agar barang yang digunakan kepada para pelanggan dapat memberikan kepuasan tersendiri.

Dengan didukung oleh para tenaga ahli berpengalaman , kami bekerja dengan kualitas yang tinggi karena masing masing bkaryawan kami mendapatkan pelatihan secara berkala agar sehingga mampu bekerja dengan baik.

Waktu adalah suatu bagian yang sangat penting terutama untuk para pelanggan kami, dengan waktu yang sangat fleksibel dan dalam waktu 24 jam sehingga memudahkan para pelanggan untuk berkomunikasi mengenai barang dana waktu dan lokasi.

Jumlah barang , disini kami mempunyai kelebihan yang sangat signifikan karena barang kami dalam jumalah banyak dan jika memang kebutuhan dari pada pelanggan kami segera memenuhi nya karena kami memproduksi barang  sendiri, sehingga kami mampu mengontrol segala produksi kami dengan baik.

Jumlah barang , disini kami mempunyai kelebihan yang sangat signifikan karena barang kami dalam jumalah banyak dan jika memang kebutuhan dari pada pelanggan kami segera memenuhi nya karena kami memproduksi barang sendiri, sehingga kami mampu mengontrol segala produksi kami dengan baik.

Armada, yang kami miliki sangat membantu sekali dalam membantu oprasional dengan armada yang cukup serta kelayakan dalam beroprasi memudahkan kami dalam mengirim barang kemanapun.

Keyakinan kami akan kepuasan pelanggan akan kami pertahankan, oleh sebab itu kami mengucapkan terimakasih sebesar besarnya atas kepercayaan yang diberikan, sebagai tolok ukur kami saran dan kritik sangat kami harapkan dari emua pelanggan.

WHATSAPP 24 HOUR

ABDUL MUKTI

TELEPHONE

tombol pemesanan

FAST RESPON

https://tendapestaku.com/2024/01/14/pusat-penyewaan-kursi-futura-polos-dan-cover/

https://bintangjayaevent.com/category/meja-bulat/


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *