RENTAL TIRAI DINDING KAIN HITAM

RENTAL TIRAI DINDING KAIN HITAM

RENTAL TIRAI DINDING KAIN HITAM, salam sukses selalu dari kami Muktijaya Pro, Sebagai pusat penyewaan barang barang pesta atau event , baik kecil, sedang ataupun besar, dan melayani keseluruh wilajah Jakarta, Bogor, Depok, Tangereang, Bekasi dan Karawang.

RENTAL TIRAI DINDING KAIN HITAM,kami berkedudukan di Ciketing Mustika jaya , Bekasi Timur. Karena kami sangat konsen dengan pelayanan, oleh karena itu segala sesuatu yang mendukung kegiatan loading dan unloding telah kami persiapkan degan sebaik baiknya.

Tirai dinding kain hitam ini, dengan kualitas barang yang tinggi sehingga mebnghasilkan suatu karya yang baik.Selain warna hitam kami juga mempunyai banyak koleksi warna seperti :

  1. Warna Hitam
  2. warna Putih
  3. Warna Biru
  4. Warna Merah Dan lainsebagainya.

Adapun contoh dari tirai kain dinding hitam seperti dibawah ini;

Seprti Tirai kain dinding hitam ini, dengan kualitas barang yang tinggi sehingga mebnghasilkan suatu karya yang baik.Selain warna hitam kami juga mempunyai banyak koleksi warna seperti :

TIRAI DINDING KAIN HITAM

Permintaan yang sangat beragam dari para pelanggan kami coba untuk memenuhi kebutuhan ya untuk tirai dinding kain hitam ini pun bisa kami dekorasi dengan lampu running light. Untuk memperindah ruangan.

Tentunya untuk segala macam tinggi dan lebar bisa kami penuhi sesuai keinginan pelanggan,mulai dari tinggi 3 mtr, 4 mtr, 5mtr dan 6 mtr. untuk panjang atau tingginya,m demikian pun dengan lebar bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggn.

Tentunya untuk segala macam tinggi dan lebar bisa kami penuhi sesuai keinginan pelanggan,mulai dari  tinggi 3 mtr, 4 mtr, 5mtr dan 6 mtr. untuk panjang atau tingginya,m demikian pun dengan lebar bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggn.

TIRAI DINDING KAIN HITAM

Kepada para pelanggan untuk memperlancar pada saat pemasangan tirai dinding kain hitam ini, tentunya kami akan melakukan survey lokasi untuk memastikan keadaan lay out dan pengukuran nya agar benar benar akurat.

Informasi yang mudah di dapatkan akan sangt membantu kepada para pelanggan, berikut informasi mengenai keberadaan kami :

Pusat gudang : Jalan : Lebak Bayan/ kramat, Ciketig , Mustikajaya, Bekasi.

Official Onine Marketing : Jalan : Perum Griya Pondok Petir Blok A16 ,Jalan : Serua Bulak Raya, Pondok Petir , Bojong sari ,kota Depok.

Untuk para pelanggan ketahui selain wilayah JABODETABEK kami juga melayani wilayah wilayahdiluara ini antara lain :

Subang, Cikampek, Majalengka, Bandung, Solo Tegaldan lain nya.

Nomer kontak yang dapat dihibungi dengan cepat adalah :

WA Abdul Mukti

FAST RESPON

NOMER KONTAK 24 JAM

tombol pemesanan

BAPAK MUKTI

https://suryajaya.top/tag/sewa-tirai-event/

https://tendapestaku.com/hubungi-kami/blog/sewa-kursi/


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *