PUSAT SEWA BEAN BAGS SANTAI

PUSAT SEWA BEAN BAGS SANTAI

PUSAT SEWA BEAN BAGS SANTAI, Kami Mukti Jaya Pro, sangat peduli dengan kebutuhan segala maca peralatan acara atau pesta baik itu yang bersifat acra kecil acara sedang atau pun besar, Sehingga kami mamberikan banyak koleksi pada barang keperluan untuk semua Acara atau pesta atau event.

Pusat sewa bean bags ini salah satunya kami hadirkan semoga dapat membantu acara anda, tentunya kami memberikan barang dengan kualitas terbaik, yaitu dari bahan yang sangat kuat dan nayaman sudah pasti untuk isinya yaitubutiran butiran foam yang berkualitas juga sehingga sangat nyaman waktu di gunakan.

Pusat sewa bean bags santia, Kami Mukti Jaya Pro, sangat peduli dengan kebutuhan segala maca peralatan acara atau pesta baik itu yang bersifat acra kecil acara sedang atau pun besar, Sehingga kami mamberikan banyak koleksi pada barang keperluan untuk semua Acara atau pesta atau event.

Disini kami akan memberikan kegunaan dari Bean ini sangat direkomendasikan untuk diacara atau untukdi event yang bersifat tiadk formal atau acara atau event yang bersifat setengah formal atau santai santai saja, biasanya banyak digunakan untuk acara tontonan seperti dongeng, diskusi ringan, ngopi santai, ataupun duduk istirahat yang disiapkan untuk para tamu undangan.

beans bag ini bisa kami bagi dalam dua golongan yaiyu antara lain : 1. untuk acara atau pesta atau event yang berada du dalam ruangan . 2. untukacara atau pesta atau event yang bersifat di ruang ruangan , karena kami membedakan dari jenis bahan nya.

beans bag ini bisa kami bagi dalam dua golongan yaiyu antara lain : 1. untuk acara atau pesta atau event yang berada du dalam ruangan . 2. untukacara atau pesta atau event yang bersifat di ruang ruangan , karena kami membedakan dari jenis bahan nya.

Adapun dari warna kami memang sediakn beraneka ragam warna yaitu: Merah, Kuning, Hijau, Hitam, Pink, Ungu, Abu abu, Biru.

Untuk ukuran nya kami juga menyediakan tiga ukuran yaitu :

  1. Ukuran Small / kecil
  2. Ukuean M / sedang
  3. Ukuran Large bessar

Bagi para pelanggan kami sangat menyarankan untuk dapat berkunjung di pusar gudang kami yang beralamat :

MOEKTI JAYA PRO Jl.Lebak Bayan Ciketing – Mustikajaya Bekasi Pelayanan 24 Jam : 0838-9574-1680

Untuk mempermudah komunikasi antara pelanggan kami melayani dalam waktu 24 jam. Jika par apelanggan juga ingin berkunjung ke kantor Online kami,di persilahkan yaitu yang beralamat di:

Perum Griya Pondok Petir Jalan: serua bulak raya Rt04 Rw 19 No.A16, Pondok petir , Bojongsari, Depok.

Untuk memudah kan dan mempercepat proses penyewaan kami membuka pelayana 24 jam dengan nomer kontak sebagai berikut :

FAST RESPON WA

ABDUL MUKTI

TELEPON 24 JAM

tombol pemesanan

BAPAK MUKTI

Untuk para pelanggan Muktijaya Pro, di mohon untuk tidak segan dalam menghubungi kami.Dengan senag hati kami akan melayani.

https://suryajaya.top/2022/01/05/sewa-kursi-pesta-ultah-anak-murah-berkualitas-di-bekasi/

https://tendapestaku.com/2024/01/24/tempat-pusat-sewa-tenda-depok/

Kami Muktijaya Pro mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelanggan yang ttelah setia selalu menggunakan barang barang kami.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *