RENTAL DINNER TABLE SET PREMIUM

Rental Dinner Table Set Premium

Rental Dinner Table Set Premium, adalah produk unggulan kami dari sekian banyak produk kami, dengan kemewahan yang begitu nyata sehingga para tamu yang hadir dala event ini akan merasakan sensasi yang berbeda dari segala yang pernah dihadiri.

Keunggulan Mukti Jaya Pro ini sangat dikenal dikalangan masyarakat luas berbagai Event Orgenazion atau para Wedding Organazion , yang telah lama mengenal kami, mereka begitu nyaman dengan keadiran Mukti Jaya Pro disetiap event yang dibuat.

Dinner Table Set Premium ini, dikerjakan oleh para tenaga berpengalaman, yasng tentunya sudah sangat menguasai pekerjaannya,didukung pula oleh waktu yang sangat fleksible dimana kami dapat mengikuti keadaan pelanggan, yang tidak kalah penting nya adalah armada kami yang sangat memadi dan dalsam jumlah yang cukup untuk menangani pengiriman ke setiap pelangga.

Untuk kepercayaan kepada para pelanggan kami, dengan ini kami sertakan alamat lengkap kami agar para pelanggan mudah didalam mencari informasi tentang kami.

Mukti Jaya Pro

Rajanya Sewa Alat Pesta

JABODETABEK

Berkedudukan di : Kantor Online , JL. Serua Bulak Raya, Rt 04 Rw 19, NO.a16, kEL : Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Jawa Barat.

Pusat Gudang : Jalan Lebak Bayan/ Kramat, Ciketing, Mustikajaya, Bekasi Timur.

WA

ABDUL MUKTI

TELEPON

tombol pemesanan

MUKTI

Begitu banyak warna warna yang sangat menarik, sehingga dapat dijadikan sebagai warna favorit yang disesuaikan dengan tema acara perusahaan anda,untuk informasi barang yang sesuai gambar diatas akan saya terangkan secara mendetail sebagai bahan informasi dan pertimbangan pelanggan.

Meja kotak ini dapat di suesuaikan dengan kebutuhan anda, meja kotak dengan ukuran Lebar: 60cm x panjang 120cm , meja kotak dengan ukuran lebar : 160cm x 60 cm. dengan cover atau taplak tebar yang beragam warna antara lain: merah, Gold, Hitam, Putih, abu abu,merah, dan biru.

Kursi Tifanny yang sesuai gambar diatas adalah berwarna Gold , tapi selain itu kami juga mempunyai warna kursi tifanny beberapa macam antara lain: kursi tifanny gold, kursi tifanny putih dan kursi tifanny hitam.

Kursi tifanny pun terdiri dari beberapa bahan antara lain : kursi tifanny kayu, kursi tifanny acrylic. dengan dilapisi busa yang yang membuat duduk para tamu merasa nyaman.

Untuk hiasan atau aksen meja pun kami mempunyai Runner yang membentang ditengah manambah manis aksen meja , Untuk menambah kesan mewah kami juga akan hadirkan bunga meja yang fresh dan cantik.

https://www.bintangjaya.co.id/sewa-meja/long-table/

merah/https://tendapestaku.com/2024/01/16/pusat-sewa-kursi-singgasana-merah/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *