Blog

Blog

Blog Mukti Jaya Pro ini menyimpulkan beberapa barang barang yang disewakan, dan juga mengenai bagai mana kami bekerja sehingga menghasilkan kepuasan pada seluruh pelanggan .

Perusahaan kami sangat berkomitmen dengan hasil yang baik dan memuaskan pelanggan oleh karena itu Blog yang kami buat ini untuk mengetahui seberapa besar tentang kami.

MOEKTI JAYA PRO Kantor dan Gudang Pusat : jl.Lebak Bayan, Ciketing, Mustikajaya, Bekasi

kunci dari pada kesuksesan kami adalah KOMITMEN, dalam banyak hal antara lain:

Karyawan, kami sangat konsisten dengan keahlian karyawan kami, maka dari itu kami memberikan training secara berkala mengenai tahapan tahapan dalm bekerja yang sesuai denga SOP Standard Opration Prosedure,mengenai pendidikan atau pelatihan kami berikan sesuai dengan jabatan masing masing atau dengan bagian masing masing, setiap kaeyawan yang telah lulus training baru kami berikan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian nya .

  1. Barang Yang berkualitas baik, Setiap barang yang kami miliki selalu terawat dan terjaga karena kami selalu memantau keadaan barang, jiika ada hal yang kurang baik dengan barang maka kami langsung menindaknya untuk segera diperbaiki.Perawatan yang kami lakukan secara berkala dan terjadwal sangat membantu ketahanan barang.
  2. Waktu, Pelanggan sangat berhati hatri sekali dengan waktu, oleh sebab itu kami sangat konsisten dan kencang dalam menjagga waktu, penjadwalan yang dikontrol dengan baik sehingga ketepatan waktu yang diinginkan pelanggan dapat terpenuhi dengan baik.
  3. Armada, untuk mendukung waktu yang tepat kami mempunyai armada yang sangat mencukupi dan dengan kondisi terawat baik,sehingga dalam waktu 24 jam kami beroprasi tidak ada masalah.
  4. Komunikasi, yang baik adalah komunikasi dua arah, disini kami sangat mendengarkan masukan masukan atau saran dari para pelanggan kami, sehingga meminimalis kesalah pahaman .
  5. Follow up atau memantau, setiap pekerjaan yang diulakukan kami selalu memantau atau memfollow up , sehingga jika ada kendala kendala cepat segera diatasi,sehingga semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.
  6. kritik dan saran, kami sangat mengharapkan kritik dan saran atau masukan dari pada pelanggan untuk kemajuan dan perbaikan perusahaan kami.kritik dan saran tersebut bisa langsung ke pada kami team management secara face to face atau melalui fast Respon telepon

WA ABDUL MUKTI

TELEPON FAST RESPON

24 JAM

tombol pemesanan

https://tendapestaku.com/2024/01/15/tenda-roder-luas-dan-kokoh-jakarta-selatan-jakarta-barat/

https://website–664745239116491949165-tentrentalservice.business.site/